Assalamualaikum Wr.Wb.....!!! Bismillaahir rahmaanir rahiim

PENGOBATAN ALTERNATIF BANTEN PERKASA MELANGKAH PASTI RAIH SUKES HAKIKI BERIJABAH ILAHI

Welcome to blogger Aa.Jamaludin/Selamat Datang Di blogger Aa.Jamaludin

PENGOBATAN ALTERNATIF BANTEN PERKASA. FORUM KOMUNIKASI PARANORMAL DAN PENYEMBUH ALTERNATIF INDONESIA(FKPPAI)

Pengobatan alternatif, merupakan metode pengobatan yang menggunakan pendekatan diluar medis. Dalam pengobatan alternatif, segala metode dimungkinkan, dari pengobatan yang di masukkan ke dalam tubuh seperti penggunaan obat-obat alami, jamu-jamuan, rempah, herbal alami hingga pengobatan dari luar tubuh seperti menggunakan hypnotheraphy..

Pengobatan alternatif yang benar selalu kembali ke obat herbal, kembali ke alam (back to nature). Belakangan pun banyak dijumpai, para ahli pengobatan alternatif maupun dokter di Indonesia menyarankan pasien-pasiennya untuk mengkonsumsi obat tradisional sebagai alternatif yang baik untuk menyembuhkan dan mencegah penyakit.

Kesehatan memang bukanlah segalanya tetapi segalanya tidak akan berguna tanpa kesehatan oleh karena itu sudah selayaknya kita menjaga kesehatan, inilah obat-obat alami yang bisa mengobati, menyembuhkan dan menjaga kesehatan anda secara alternatif dan alami.

FORUM KOMUNIKASI PARANORMAL DAN PENYEMBUH ALTERNATIF INDONESIA(FKPPAI)

AJIAN TOLAK ASMARA SOLUSI UNTUK MEMUTUSKAN HUBUNGAN

AJIAN TOLAK ASMARA SOLUSI UNTUK MEMUTUSKAN HUBUNGAN

AJIAN TOLAK ASMARA ini berguna untuk memutuskan hubungan cinta seseorang, baik itu pacar anda ataupun pasangan resmi anda. yang mana bila seseorang terkena ajian ini maka dia akan berantakan dan selalu bertengkar, sehingga akan putus hubungan cinta nya, sekuat apapun pasti putus.
misalnya nama anda Surya, kemudian pacar anda namanya Raihan, dan pihak ketiga ( orang yang mengganggu hubungan anda ) namanya Fadil
anda bisa memutuskan hubungan si Raihan dengan Fadil dari jarak jauh. Tanpa sentuh.
orang yg terkena AJIAN TOLAK ASMARA ini akan saling membenci dengan otomatis. sekali lagi harap anda ingat. ilmu gaib kadang tak bisa di nalar akal sehat. yang semula baik baik saja menjadi kacau, bertengkar, kelahi dan saling membenci. hal ini sudah dibuktikan ribuan orang yang pernah memanfaat kan jasa saya. masalahnya pasti ada ada saja. kadang hal sepele bisa jadi besar, dan menyebabkan tidak ada nya rasa suka antara kekasih anda dengan selingkuhannya itu.
reaksinya paling lambat biasanya tujuh hari dari anda memakai AJIAN TOLAK ASMARA ini. cukup dengan sedikit doa dan cara cara memutuskan maka dalam waktu singkat ajian ini akan bekerja sesuai kemauan anda.
tapi harus anda ingat, jangan di salah gunakan, misalnya anda memutuskan hubungan cinta teman anda. kasihan kan?? ingat lah hukum karma berlaku, jika anda berbuat jahat maka orang lain pun akan berbuat jahat pada anda. harap di ingat pepatah ini.
AJIAN TOLAK ASMARA ini juga bisa diatur khasiatnya, bisa keras maupun bisa kalem ( pelan / halus ) reaksinya. bisa juga agar dia bosan dengan sendiri nya, tidak perlu sampai cerai berai. agar target lebih fokus pada anda. dan bisa mengurangi cintanya dengan pasangannya.
contoh kata ( contoh masalah ) seperti:
anda wanita,sebut saja nama anda Melani. anda punya kenalan seorang pria , anggap aja namanya Dhiky, anda menjalin hubungan cinta dengan si Dhiky, tak tahunya si dhiky ini sudah punya istri dan 3 orang anak. anda tidak menginginkan merusak rumah tangganya, dan andapun masih ingin berjalan ( pacaran ) dengan kekasih anda ini pun tanpa mengorbankan diri anda dan anak istri si dhiky, maka AJIAN TOLAK ASMARA ini bisa digunakan sebatas untuk membuat dhiky jatuh cinta lagi dengan anda, dan dia bosan dengan istri sah nya. dan si dhiky lebih cinta keanda. dan fokus kasih sayangnya ke anda. hal ini bisa di wujudkan dengan hal sperti ini.
itulah penjelasan saya, semoga membantu anda. bila ada yang kurang jelas, boleh bertanya lagi pada saya. saya akan bantu permasalahan anda.
hubungi saja Aa.Jamaludin Banten di no hp +6285760833558.

Sabtu, 28 Agustus 2010

Tangkur Buaya Asli

Tangkur buaya mempunyi hasiat yg begitu dahsyat.....
Khusus Pria: bisa mengobati, mandul, mani encer, ejakulai dini, imfoten, lemah syahwat, penyakit jantung, asam lambung, magh darah tinggi dll....
Khusus Wanita: bisa mengobati.. kangker payudara, kangker rahim, lemah kandungan, kista, kturunan, meningkatkan setamina gairah sex, dan melancarkan haid/mensturbasi......dll...
jangan remehkan khasiat tangkur buaya karena semua hewan sdh mempunyai masing2 kelebihan dan kegunaan


bagi yg memerlukan silahkan hubungi di no Hp: 085760833558 dgn mahar R550Rb, dgn keyakinan anda itu akan berguna untuk keluarga,,,
sayangilah kesehatan anda jgn sia sia kan karna kesehatan tdk ternilai di banding dgn harta
klo dgn keyakinan di dunia ini tdk ada yg tak mungin, semua bsa jdi kemungkinan..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar